Blogroll

ADMIN http://www.myphptutorials.com/tutorials/16/ajax-php-dasar-dasar-ajax

Labels

This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Jumat, 26 Oktober 2012

SMS LUCU

Kumpulan Sms Lucu Terbaru 2012

Sms Lucu Terbaru 2012 yang pasti lebih gokil dan unik setelah kemarin update tentang kata kata lucu dan cerita lucu yang bikin orang tertawa serta foto lucu yang bisa menghilangkan stress yang melanda kejadian saat ini

sms lucu ini bermanfaat bagi sobat yang sedang galau atau stress karena suasa kehidupan yang padat ini. sms lucu ini di tujukan pada pengujung setia blog ini

sms lucu


bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga

Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
Rajin Mangkal, Kaya
Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk

uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga

Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan

cinta di tolak, dukun beranak

Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.

sedikit demi sedikit lama lama BOSAN

Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng

Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh

bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan

Air susu dibalas air supply

sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro

sate padang sebelum hujan

buruk rupa, cermin pun disalahkan

Ringan sama dipikul, berat minta bawain

Single itu prinsip, jomblo itu nasib

Wong ompong nyaring bunyinya

Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP

Nasir sudah menjadi tukang bubur

Dimana ada jalan,disitu banyak mobil

bagai kacang lupa atomnya

Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi

Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga

Buruk muka gak masuk majalah

ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank

Jauh di angkot, dekat naik ojek

Air beriak tanda ada yang tenggelam

Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.

Besar Pasal daripada Tilang

Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi

Jangan ada janda diantara kita

Air beriak tanda ada yang boker

tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar

Ada udang dibalik tepung kent*cky

Bagai telur dipangkal tanduk

Bagaikan Jemuran tertiup angin

Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.

Anj*ng menggonggong, kucing pun berlalu.

Habis kumis, cukur dibuang.

Malu berak, sesak di jalan.

Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.

Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.

Males banget belajar teori,
mendingan belajar ngertiin kamu deh
.
Kemerdekaan dan kamu itu sama.
Sama-sama harus dipertahankan.

a: jalan, yuk!
b: emang kamu nggak bosen jalan sama aku?
c: lho, kamu kan perjalanan hidupku.
Kamu kaya warteg ih, sederhana tapi berkualitas.

Dulu ibu kamu ngidamnya jalan-jalan ya?
Tiap bareng kamu, bawaannya pingin ngajak jalan terus.

Pelajaran yang paling kusukai itu menggambar,
terutama menggambar rumah masa depan kita.

Kalo buruh menuntut kenaikan gaji,
kalo aku mah cuma nuntut kamu buat jadi pacar aku.

Ibu kamu dulu ngidam piala ya?
Abis kamu juara banget di hatiku.

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang,
bikin aku takut kehilangan kamu

Ini cuaca apa kamu sih?
Nyaman banget.

Kamu kalau senyum biasa aja dong.
Masa membekas di hati gak ilang-ilang?

Kamu gak capek ya, siang sekolah, malemnya mampir di mimpi aku?

Gede nanti aku mau jadi…….. apa yah?
Aku susah cari pekerjaan selain mencintaimu.

Jadi cewek jangan latah deh,
kemana-mana selalu ngikut di pikiran ku.

Aku rela jadi DVD ROM yang rusak,
asal keping terakhir yang masuk adalah kamu.

Kamu sama mie instan sama deh,
sama-sama seleraku!

Katanya kamu yang larinya paling cepat ya?
Bisa gak kamu ngejar aku sampai mau sama kamu?

Aku cuma pengen hidup berkecukupan,
cukup lihat senyum kamu setiap hari.

Mending kamu jauh-jauh deh dari aku!
Kopiku ini rasanya jadi kemanisan tauk!

Kalo liat guling jadi inget kamu,
pengen meluk terus.

Kamu jualan tabung oksigen nggak?
Tiap dekat kamu, nafasku jadi sesak!

Jangan diam aja dong.
Aku tau diam itu memang emas, tapi suara kamu tuh berlian.

Andai aku jadi nyamuk, a
ku rela terbunuh olehmu asalkan aku bisa menghisap darahmu.

Kita itu kaya sumpit.
Kalo gak berdua gak ada artinya.

Coba kamu masuk lapangan bola deh, pasti bolanya dicuekin.
Pada ngejar2 kamu sih

Kamu itu orang atau permen menthos sih?
Abisnya the fresh maker.

Dekat denganmu, aku keringetan.
Jauh darimu, aku keingetan

Kamu kok ga lapor satpam?
Sudah 1×24 jam hadir di pikiranku terus nih.

Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu,
aku ga rela kamu kembali ke surga.

Indonesia bangga punya ibu Kartini.
Aku juga ingin anak-anakku bangga punya ibu kamu.

Kamu tau cara obatin mata perih gak?
Mata aku kesilauan liat aura cantik kamu.

Hubungan kita tuh kaya sendal jepit.
Aku gak mau kalo sampe putus.

Semoga bermanfaat sms lucu 2012 ini
Mampir Kesini, Cara Membuat Blog - kata mutiara - cerita lucu- zodiak - contoh surat lamaran kerja
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori sms dengan judul Kumpulan Sms Lucu Terbaru 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://operatorku.blogspot.com/2012/07/sms-lucu-terbaru-2012.html. Terima kasih!

Description: Kumpulan Sms Lucu Terbaru 2012 Rating: 4.5 Reviewer: chuz blog - ItemReviewed: Kumpulan Sms Lucu Terbaru 2012


Category Article

KATA GOMBAL

Kata kata gombal terbaru 2012 sering terdengar di mana mana mulai dari televisi, radio, bahkan sang kekasih juga sering mengutarakan kepada kita dengan kata kata gombal. mungkin sebelum maraknya kata ini yang terdengar di telinga kata mutiara dan kata bijak lah yang terlebih dahulu terdengar di telingga kita sampai bertahan di jaman sekarang ini 

kata kata gombal ini akan sering di update lagi dan bersumber dari berbagai sumber dari tv maupun telivisi. kata ini dapat melelehkan hati target yang kita kasih kata kata gombal ini

Kata Kata Gombal

Kata kata gombal


Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta? Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta. Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku. Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya. Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta



bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.
Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”

Seandainya kau adalah bunga,
biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Lihat di sana sayang!
Matahari terbenam begitu indah, (sambil menatap pasangan)
Walau begitu, itu tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Dunia ini hanya milik kita berdua sayang.
Yang lainnya hanya ngontrak
Jadul punya coy…

Tahu nggak say,
Aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.
Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu.
Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.
Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.

Walau aku tidak bisa berpuisi,
amun saat melihat tatap matamu,
Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.
Ini Dari kasino warkop

Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.
Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.
Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku.
Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku.
Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku.
Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu.
Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh.
Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku,
untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku.
Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.

Bila bunga cinta gugur menyelubungi hatiku yang sepi dan pudar bersama cinta.
Tiada hal yang terindah selain cinta.
Cinta yang lahir dari hati.

Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan.
Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Untuk apa berlari dalam kelam?
Sedang kabut pun tak mau menyibak.
Biarlah semua berlalu, mimpi pun aku tak ingin.
Meski rindu ini tercipta untukmu.

Adakah di hatimu terbesit satu harapan untuk berjanji selamanya bersamaku?
Andai dirimu berada disini untuk membuka kembali jalan cinta.
Ada rasa rindu disana yang mengisi relung hati.
Adakah rindu di hatimu seperti yang kurasakan?

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Mengapa harus berjumpa saat diriku telah berdua?
Ingin diriku lari dari kenyataan bersama hasratku bersamamu.
Namun kutak kuasa melawan sumpah yang telah terucap.

Cinta pandangan hati adalah anugerah.
Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam.
Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati,
Itulah yang disebut cinta sejati.

Ingin kututurkan kata demi kata,
Tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku?
Semoga kita dapat bersatu.

Lembayung tergores kelam, menjelajah anganku pilu.
Getar kasihmu dalam badai,
Tinggalkan mimpi menuju harapan.
Adakah harapan itu untukku?

Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan.
Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur.
Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonanya.

Ketahuilah,
Cinta tak akan pernah sekalipun mengetahui tingkat kedalamannya,
Bila ia belum diterkam oleh perpisahan.

Aku datang atas nama cinta
Dan kini kau datang membawa putih cintamu yang begitu manis
Melekat dalam relung jiwaku.

Jika kegelapan menyembunyikan pepohonan dan bunga-bunga dari penglihatan kita.
Ia tidak akan menyembunyikan cinta dalam hati kita.

Andaikan saja aku berani berkata cinta.
Kini diriku merasa lelah memendam rasa.
Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.

Meski cinta tak terbalaskan,
tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.

Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti.
Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia.
Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit.
Adakah cinta abadi?
Akankah cinta selalu bersemi?

Cinta berpuisi seribu makna.
Bertahun-tahun perjalanan cinta yang tak pernah terpisahkan oleh waktu dan jarak.

Berharap datangnya cinta bagai bunga di musim lalu,
dan mengharap turunnya hujan.
Kupercaya akan janji,
seperti kupercaya terbitnya matahari esok pagi.

Anganku tak berhenti bersajak.
Walau kutahu, kau tak pernah menganggap diriku ada,
Meski rasa letih mendera,
Aku tak akan pernah melepaskannya lagi.
Kau hanya mimpi yang tak akan menjadi nyata hingga segala rasa harus padam dan berakhir.
Kan selalu kurasakan hadirmu antara ada dan tiada.

Dingin angin malam membawa khayalan kian pasti.
Kugantung impian dan asa,
Dan aku berjanji tidak akan mengecewakan dirinya.

Mencintaimu setulus hati,
Mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci.
Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan.

Tak semua kata dapat terucap,
Lain di mulut lain di hati.
Suatu hari nanti, kau akan tahu,
Rasa cinta yang tersimpan.


Semoga bermanfaat Kata kata gombal cinta ini. tunggu update selanjutnya

Mampir Kesini, Cara Membuat Blog - kata mutiara - cerita lucu- zodiak - contoh surat lamaran kerja
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kata gombal dengan judul Kata Kata Gombal Cinta 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://operatorku.blogspot.com/2012/07/kata-kata-gombal-cinta.html. Terima kasih!

Description: Kata Kata Gombal Cinta 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Cak Nun - ItemReviewed: Kata Kata Gombal Cinta 2012

KATA LAWAK

Kata kata gokil paling lucu 2012

Kata kata gokil paling lucu 2012 kali ini akan membahas hal yang lucu dan membuat sobat tertawa saat membaca kata kata lucu ini. setelah kemarin koleksi cerita lucu dan foto lucu. kali ini berbagi kata kata gokil terbaru yang bisa sobat kirimkan sebagai sms lucu kepada sahabat terdekat sobat

kata kata gokil dibagikan untuk membuat sobat tersenyum dan ketawa saat membaca kata gokil ini. senyum adalah ibadah akan tetapi jangan tersenyum di sepanjang jalan nanti di kira orang belum waras.hehehe

kata kata gokil



Seorang anak bertanya pada bapaknya:
“Pak, kenapa Tuhan menciptakan surga sama neraka?”
Bapaknya menjawab:
“Kalau tidak ada neraka mau disimpan di mana orang yang baca SMS ini?”

Aku punya 2 ekor kucing yang ku beri nama RAY & TAY,
RAY aku berikan padamu,
3 tahun kemudian RAY mati,
kalo liat TAYKU aku inget RAYMU,
kalo gak mati mungkin RAYMU udah s’GEDE TAYKU..
wakakakakkkkk

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”

gara-gara kamu aku jadi sering sakit....
sakaw = sakit akibat engkaw
kuman = kamu membuatku naksir
mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets
flu = feeling love you
TBC = tekanan batin cinta
batuk = batin ku hanya untukmu
SARS = sakit akibat rasa sayang :P

Ada 6 sifat yang menjadi ciri khas kamu:
Kamu itu Kocak, Alim, Manis, Pintar, Ramah, Energik, Terampil…
Yah, kalo disingkat sih, kamu itu…. K-A-M-P-R-E-T.

Suara merdu, untuk didengarkan
Panorama elok, untuk dilihatkan
Sedang cinta sejati, untuk dirasakan
Oleh hati yang murni
Bersih dari nafsu dan berahi

SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci

1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..

selama apaPun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR RangErz..

tanganku gemetar waktu mau sms kamu
jantungku deg degan waktu mau telpon kamu
karena aku
sayang banget
sama
PULSAKU

jika suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa

Anda bermasalah dengan cinta?..
kini telah hadir di kota anda

“BENGKEL CINTA”

Kami menerima:

* servis cinta yang macet
* las hati yang patah
* ganti oli khayal
* isi ulang air mata cinta
* pengecatan asmara yang pudar

Ku Tanam Cinta ......
Tapi akhirnya ku di sakiti
Ku Tanam Setia .....
Tapiakhirnya ku di khianati
Ku Tanam Sayang .....
Tapi akhirnya ku di benci

Terpaksalah..... Ku Tanam Pisang .....
Biar nantinya bisa ku nikmati...

Wahai pemuda pemudi. Janganlah kita meminum minuman keras. karena itu adalah minuman para setan. Kalo kita meminumnya….
NANTI SETAN MINUM APA?

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.

Mau chatting inget kamu.....
Mau mandi inget kamu........
Mau tidur inget kamu..........
Mau minum inget kamu.......
Lagi makan inget.....
huuh kapan kamu bayar utangmu ??

1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2.tinggimu setinggi "menara eifel"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah"
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7.namun otakmu semiring "menara condong"

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!

Kamu janji gak kan ninggalin aku..
Tapi kenapa sekarang kamu ninggalin aku..?
Apa aku salah punya tampang seganteng ini?
Tolong reply jika aku benar-benar ganteng..
Tapi kalo kamu gak reply tandanya kamu cinta sama aku..

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!

“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…

CiNta adaLah rasa CayaN9 YG lbh utk dpt memiliki & menJagaNya.
Tp kadang Rasa CinTa bisa di MAKAN api cemburu,di MAKAN rasa bNci
& di MAKAN nafsu, tapi apapun MAKANANnya mnum nyA TEH BOTOL SOSRO

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”

“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga

malam tlah mulai larut,,,ingin ku pejam kan mata..
tapi tak juga ter lelap
kuselalu ingat akan dirimu
ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya
KAMU PUNYA OBAT NYAMUK GAK..?HEHEHE…?

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,
mencuri pandang hanya untuk melihatmu,
ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu
agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu,wkwkwk

Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

Ada 3 kategori monyet
1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini...!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini...!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini...!!!

Selamat datang di layanan Telkonmet

Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa

semoga bermanfaat kata kata gokil terbaru 2012 ini
Mampir Kesini, Cara Membuat Blog - kata mutiara - cerita lucu- zodiak - contoh surat lamaran kerja
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kata lucu dengan judul Kata kata gokil paling lucu 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://operatorku.blogspot.com/2012/07/kata-kata-gokil-2012.html. Terima kasih!

Description: Kata kata gokil paling lucu 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Cak Nun - ItemReviewed: Kata kata gokil paling lucu 2012


Category Article

Minggu, 21 Oktober 2012

CARA DAPAT DRAGON RARE


Legendary Dragon – Hybrid Rare + Hybrid Rare.
Sprite 620001.png 



Crystal Dragon – Coolfire + Soccer
 



Mirror Dragon – Hybrid Rare + Hybrid Rare.
 



Wind Dragon – Hybrid Rare + Hybrid Rare.
 


Cara mendapatkan Pure Dragon

Pure dragon adalah yang super langka. Sama seperti legend dragon kalian harus memiliki keberuntungan. Naga ini memiliki bentuk seperti kuda bertanduk. Untuk mendaptkannya bisa dengan menggabungkan 2 legend dragon.

431557 406091796114761 1566296204 n.jpg 

Contoh : Legendary + Legendary
               Legendary + Crystal
               Wind + Mirror
               
Info : Pure dragon belum tentu bisa didapatkan dengan 1x coba.

Pure Fire Dragon

Pure Fire.png 
Naga ini bisa didapat dari Pure Dragon + Fire Dragon. Naga membutuhkan waktu 48 jam untuk menikah, dan 48 jam untuk bertelur.

Pure Water Dragon
PureWaterDragon.jpg 
Naga ini bisa didapat dari Pure Dragon + Water Dragon. Naga membutuhkan waktu 48 jam untuk menikah, dan 48 jam untuk bertelur.

Pure Earth Dragon
PureEarthDragon.jpg 
Naga ini bisa didapat dari Pure Dragon + Earth Dragon. Naga membutuhkan waktu 48 jam untuk menikah, dan 48 jam untuk bertelur. 

Pure Plant Dragon 
PurePlantAdult.jpg 

Naga ini bisa didapat dari Pure Dragon + Plant Dragon. Naga membutuhkan waktu 48 jam untuk menikah, dan 48 jam untuk bertelur.

Pure Electric Dragon
Pure Electric Dragon.jpg 
Naga ini bisa didapat dari Pure Dragon + Electric Dragon. Naga membutuhkan waktu 48 jam untuk menikah, dan 48 jam untuk bertelur.

Pure Metal Dragon
Pure Metal 3.jpg 
Naga ini bisa didapat dari Pure Dragon + Metal Dragon , dan dari Wheel of Fortune 8-11 Oktober 2012  Naga membutuhkan waktu 48 jam untuk menikah, dan 48 jam untuk bertelur. 

Pure Ice Dragon

Pure Ice Dragon.png 

Naga ini bisa didapat dari Pure Dragon + Ice Dragon, dan dari Wheel of Fortune 8-11 Oktober 2012 Naga membutuhkan waktu 48 jam untuk menikah, dan 48 jam untuk bertelur.


Pure Dark Dragon 
Pure Dark Dragon.png 
Naga ini bisa didapat dari Pure Dragon + Dark Dragon , dan dari Wheel of Fortune 8-11 Oktober 2012  Naga membutuhkan waktu 48 jam untuk menikah, dan 48 jam untuk bertelur. 

GAMBAR TELUR

 

GAMBAR NAGA SAAT KECIL

 

gambar ini bisa berguna waktu kalian main carnival game.